Pembekalan Perwira Presidium/ Kuria sedekenat Timur

2019-10-09 12:37:24

Pembekalan Perwira Presidium/ Kuria sedekenat Timur 

 

Acara seperti ini diselenggarakan oleh Komisium Our Lady of the Holy Family - Rawa Mangun

Diadakan untuk memberi masukkan serta semangat bagi para perwira presidium/ kuria...agar dalam mengemban tugas sehari - hari  lebih paham  tentang Legio Maria seperti yg tertulis dlm buku pegangan.

Pembekalan diadakan 2 gelombang: Sabtu ,24 Agustus dan Minggu ,22 September 2019

Gelombang 1, dihadiri..sekitar 70 orang perwira presidium/ kuria , diutamakan yang memegang jabatan Ketua dan Bendahara.

Nara sumber , selain Romo Aloysius Susilo Wijoyo Pr..dari paroki Pulo Gebang, yang memberikan sesi " Spritualitas Legio" , juga sdri. Jeny Triratna Dewi - Ketua Senatus Jakarta ikut memberikan sesi tentang       " Pemimpin yang berdoa, pemimpin yang bertindak"

Kelompok ke 2 diikuti juga sekitar 70 orang perwira, namun Romonya kali ini dibawakan oleh Romo Sony Pr dari Pulomas..mengingat didalam Kuria Assumpta Pulo Mas..mencakup 2 paroki: PuloGebang dan Pulomas.

Banyak masukkan yang kami didapat sebagai perwira untuk mengemban tugas-tugas yang diemban oleh kami, dan untuk kedepannya kami sangat mengharapkan kegiatan pembinaan perwira bisa diadakan paling tidak setahun sekali.

Akhir kata, setelah mendapat pencerahan ini, semoga para perwira lebih semangat dan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas-tugasnya..


Messages